Senin, 08 Juli 2019

Keluarga Kecilku












Haii namaku SHOPA ZULPIA PITRI sering dipanggil shopa,aku lahir di Bandung lebih tepatnya disebuah kampung bernama Ciburial kec.Cipeundeuy kab.Bandung Barat pada tanggal 27 Desember tahun 2000 dan ntah kebetulan atau apa waktu itu tepat sekali dengan perayaan hari raya IDHUL FITRI makannya nama belakangku terdapat kata fitri.
Aku terlahir dari sebuah keluarga sederhana ayahku seorang buruh,beliau juga sering kali bekerja sebagai kuli bangunan dan ibuku seorang ibu rumah tangga akan tetapi allhamdulilah semua kebutuhan keluargaku bisa terpenuhi walaupun dengan pendapatan yang sangat kecil,ayahku adalah sosok laki-laki yang sangat bertanggung jawab dan pekerja keras beliau sangat menyayangi sekali keluarganya dan ibuku merupakan sosok bidadari tak bersayap bagi keluarga mengurus 3 orang anak dan suami dengan penuh kasih sayang sampai terkadang ia rela bekerja sebagai buruh cuci ditempat tetangga hanya demi memenuhi kebutuhan dapur yang masih kurang.
Aku anak pertama dari 3 bersaudara adikku yang pertama perempuan berumur 13 thn dan adikku yang kedua laki-laki berumur 5 thn. .Aku baru saja lulus SMA tahun ini disebuah sekolah yang  lumayan dekat dengan rumahku,dan sekarang aku sedang melanjutkan sebuah sekolah pelatihan di RGI dengan mengambil jurusan aplikasi perkantoran sesuai dengan cita-cita ku yaitu ingin bekerja di sebuah perkantoran yang besar ,dengan harapan mendapat gaji yang besar agar bisa memenuhi kebutuhan keluargaku dan menyekolahkan adik-adikku  hingga perguruan tinggi karena sebenarnya sekolah sampai ke perguruan tinggi merupakan keinginanku dari kecil tapi apalah daya keuangan keluargaku tidak akan cukup untuk memenuhinya maka dari itu aku bertekad sekuat tenaga agar bisa menyekolahkan adik-adikku sampai perguruan tinggi supaya mereka bisa menjadi kebanggaan keluarganya:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tutorial membuat tema untuk wordpress

Disini saya akan sedikit menjelaskan bagaimana  tutorial cara membuat tema sendiri untuk wordpress.Disini saya akan membuat tema anak. pert...